Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Kunjungi Polres Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Aboe Bakar Alhabsyi beserta rombongan kunjungi Polres Sukabumi, Senin (7/2/22).

Rombongan tiba di Mapolres Sukabumi dan langsung diterima oleh Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra serta pejabat utama Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi menerima kunjungan Ketua MKD DPR RI beserta rombongan
Kapolres Sukabumi menerima kunjungan Ketua MKD DPR RI beserta rombongan

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, kedatangan Ketua MKD DPRI RI ke Polres Sukabumi dalam rangka kunjungan kerja dan sosialisasi tentang peraturan penerbitan TNKB khusus anggota DPR RI.

“Maksud dan tujuan ketua MKD DPR RI ke Polres Sukabumi untuk mensosialisasikan tentang aturan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) bagi anggota DPR RI,” ungkap Aah.

Disamping itu, Ketua MKD DPR RI Aboe Bakar Alhabsyi juga menerangkan fungsi MK dalam menegakan aturan serta etika bagi anggota Dewan.

” MKD dalam pelaksanaan tugasnya bekerjasama dengan lembaga penegak hukum lainnya seperti Kepolisian dan Kejaksaan,” jelas legislator asal Fraksi PKS ini.

Pada kesempatan kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmanagara, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Kajari Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, Aboe Bakar Alhabsyi memuji kinerja dan pencapaian Polres Sukabumi.

” Kedepan harus ditingkatkan kerjasama antara Pemerintah Daerah, DPRD, Pihak Kepolisian dan Kejaksaan,” pungkasnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.