Lurah Sukajadi Monitoring Lokasi Jelang Pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com –  Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang beserta para Kepala Bidang dari masing – masing dinas terkait melakukan cek lokasi dalam persiapan menjelang pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang akan diselenggarakan di wilayah Kelurahan Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, pada hari Minggu 05 Juni 2022.

Rencananya agenda Hari Lingkungan Hidup Sedunia akan dihadiri langsung oleh Walikota Tangerang H. Arif Wismansyah berserta jajaran dan Dinas – dinas terkait yang berada di Kota Tangerang, dalam agenda tersebut akan dilaksanakan  pelepasan ikan kedalam sungai Cisadane dan penanaman pohon serta olahraga senam kesegaran jasmani bagi seluruh warga yang hadir dan ingin turut memeriahkan acara tersebut.

Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat menjelaskan, bahwa bertepatan dengan adanya Jalan Baru (Lofing) wilayahnya ini dijadikan tempat pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. “Rencananya tanggal 05 Juni, ada agenda pelepasan ikan, penanaman pohon, senam kebugaran serta ada Stand UMKM se-Kecamatan Karawaci”, ucap Taufik sapaan akrabnya Lurah Sukajadi kepada awak media, Kamis (02/06/2022).  **(Asep)**

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.