Lurah Suherman Serap Aspirasi Masyarakat Ranca Iyuh Tangerang

Lurah Suherman Ranca Iyuh usai Musrenbang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) merupakan salahsatu tahapan proses perencanaan pembangunan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Terlihat dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, musrenbang kecamatan Panongan dengan digelar anggaran Tahun 2023, dengan prokes yang ketat dan peserta sangat antusias Kamis, (27/01/2022).

Lurah Ranca Iyuh mengharapkan segera terealisasi pembangunan fisik, pemberdayaan, ekonomi yang tertunda di wilayah Desa ranca iyuh.

“Di Ranca Iyuh berbagai bidang fisik, pemberdayaan, segi ekonomi, kita masukan jugak karna itu prioritas terus kebanyakan fisik karena 2 tahun ini banyak yang tertunda pembangunan fisik terutama jalan-jalan desa yang tertunda, yang memang masih ada, belum selesai” katanya.

Suherman juga menambahkan, ada hal darurat di Ranca Iyuh yang harus benar-benar diprioritaskan ya itu turap sambungan antara Kp.Kebon dan Ciangir longsor.

“Ada pembangunan tembok penahan tanah (tpt), turap yang arah kp.kebon itu sambungan Desa Ciangir emang sudah longsor gitu, jadi mohon mungkin di prioritaskan pembangunan nya, dan anggaran nya juga lumayan jadi kedalaman 15 meter dan panjang sekitar 100 meteran” ujarnya

(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.