Lomba MTQ Nasional Dirjenpas, WBP Lapas Warungkiara jadi Wakil Kontingen Kemenkumham Jabar

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – hari ini Telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Perlombaan MTQ Secara Virtual Tingkat Pusat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang berpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.(30/03/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Peserta yang berasal dari Warga binaan pemasyarakatan Lapas kelas IIB Warungkiara, wargabinaan ini mewakili kontingen Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dengan kategori Putra dan Putri, Pendamping peserta lomba yakni staff registrasi dan bimkemas Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia pelaksanaan lomba mtq tingkat pusat bagi warga binaan pemasyarakatan serta dilanjutkan dengan sambutan dan dibuka secara resmi oleh Direktur Bimkemas dan Pengentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Setelah dilaksanakan nya pembukaan dilanjutkan dengan dimulainya perlombaan secara virtual diawali nomor urut 1 untuk kategori laki laki dewasa, wanita dewasa dan anak.

Irfan selaku kalapas mensuport penuh warga binaan Lapas Warungkiara yang menjadi wakil kontingen Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

”Kali ini Wargabinaan Lapas Warungkiara menjadi wakil kontingen Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, dengan demikian bahwa pembinaan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dengan menghasilkan santri yang berbakat dalam kegiatan MTQ ini”. tutur Irfan.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.