Upaya Membentuk Mental Spiritual WBP, Lapas Warungkiara Gelar Ceramah Keagamaan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pada hari ini Jumat 05/05/2023, Lapas Kelas IIB Warungkiara melaksanakan Kegiatan Ijazah Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang bekerjasama dengan TQN Suryalaya Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Upaya untuk membentengi diri dari bujukan nafsu dan syaiton sehingga tumbuh semangat untuk menjadi hamba Allah yang kuat imannya” yang
di sampaikan oleh Almukarrom KH.Beben Muhamad Dabas selaku Wakil Talkin TQN SURYALAYA TASIKMALAYA Cucu Hadrotusaykh Abdulmuhyi Pamijahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Sa’adatuddaroin Lapas Kelas IIB Warung Kiara mulai pukul 10.45 WIB pagi tadi dan dihadiri oleh Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Kasubsi registrasi & bimkemas, Asatidz Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin Lapas Warungkiara, dan Staff Registrasi dan Bimkemas.

Kegiatan ini diawali dengan persiapan seluruh Warga binaan pemasyarakatan dan kemudian dilanjutkan dengan kedatangan Tim TQN Suryalaya Tasikmalaya beserta asatidz pondok pesantren Sa’adatuddaroin.

Kegiatan Ijazah Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani ini di awali dengan pemberian ceramah keagamaan dan diakhiri dengan serangkaian pelaksanaan ibadah shalat jumat.

Seluruh rangkaian acara Ijazah Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani oleh TQN Suryalaya Tasikmalaya Pada Masjid Sa’adatuddaroin Lapas Kelas IIB Warung Kiara pada hari ini berlangsung dengan lancar dan khusyuk.

Pada akhir kegiatan, seluruh petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Warungkiara melaksanakan Apel Penghuni Kembali untuk memastikan jumlah seluruh penghuni Lengkap dan berada didalam kamarnya masing-masing.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.