Lokalisasi Tempat Mesum Marak di Tangsel, Satpol PP Lakukan Razia di Beberapa Tempat

Beberapa wanita yang diduga pekerja seks komersial berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang Selatan.

Tangsel, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Banyaknya tempat yang dijadikan lokalisasi wanita pemuas hidung belang atau Booking Open (BO) membuat Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan terus gencar melakukan razia.

Dari hasil operasi razia yang dilakukan Satpol PP Tangerang Selatan selama dua hari Sabtu dan Minggu Kemarin, berbuahkan hasil dengan mengamankan 2 orang wanita anak dibawah umur dan 2 orang wanita dewasa serta menyita ratusan minuman keras di tempat lokasi yang berbeda di Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ratusan botol minuman keras ilegal berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang Selatan.

Tempat operasi razia yang dilakukan seperti di tempat kost Jalan Rawa Mekar, Apartement Ciputat dan Apartemen Rawa Buntu Kota Tangerang Selatan. Sedangkan sebanyak 447 botol miras turut diamankan di Wilayah Serpong Utara Kota Tangsel.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Tangsel, Mursinah dan Kabid Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan (Gakumda) Satpol PP Sapta Mulyana melalui Kepala Seksi Bidang Ketertiban Umum Masyarakat (Tribum) Taufik Wahidin mengatakan terjadi pelanggaran Perda tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat No 9 Tahun 2012.

Melalui data yang diperoleh dari Kasi Penyidikan dan Penindakan Mukhsin Al Fachry yang berhasil diamankan dalam operasi Tribum akan dibawa ke Rumah Antara Marcilea dan 1 orang dibawa ke Dinas Sosial karena sudah hamil.

” Tarif untuk wanita booking tersebut dari mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, “ucapnya.

Kasi bagian Penyidikan dan Penindakan Muchsin Al Fachry Senin (25/10/2021) mengatakan giat operasi razia dilakukan pada Sabtu dan Minggu Kemarin. ” Tempat yang dijadikan lokalisasi open BO tersebut sudah berlangsung 4 bulan sampai 1 tahun, “terangnya.

” Adapun yang tidak terindikasi sebanyak 4 orang wanita sudah kita pulangkan, “tandasnya.

(Ind).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.