Lapas Kelas IIB Warungkiara Laksanakan Pisah Sambut Kasi Binadik dan Giatja

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lapas Kelas IIB Warungkiara melaksanakan pisah sambut Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/ Anak didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik & Giatja) dari sebelumnya Rangga Permata, A.Md.IP, S.H., M.H yang digantikan oleh Ahmad Sayuti, A.Md.P., S.H., M.H Selasa, (24/10/2023).

Bertempat di Gazebo serbaguna Lapas Warungkiara, kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan Forkopimcam Warungkiara, seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Warungkiara.

Dalam sambutannya rangga permata menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Terimakasih kepada stakeholeder khususnya MUI Kab. Sukabumi yang selalu mendukung pembinaan kepada warga binaan. kepada Kepala Puskesmas Warungkiara terimakasih atas dukungan dan kegiatan kesehatan yang telah terjalin selama ini dan untuk semua pegawai lapas warungkiara mohon dibukakan pintu maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada tindakan dan perkataan yang salah dari saya,” ucap Rangga.

Untuk selanjutnya estafet program seksi binadik dan giatja akan dilanjutkan oleh Ahamad Sayuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

“Saya mohon izin bergabung dengan keluarga Besar Lapas Warungkiara, mohon bantuan arahan dan kerjasamanya, semoga saya bisa meneruskan dan meningkatkan hal positif yang sudah dibangun Oleh Lapas Kelas IIB Warungkiara,” Ucap Ahmad Sayuti.

Dalam kesempatan ini Kalapas menegaskan bahwa promosi dan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang mesti dilakukan guna meningkatan kapasitas dan kemajuan organisasi

“Tingkatkan selalu kapasitas diri dalam melaksanakan tugas karena organisasi akan terus berkembang dengan dinamis, dan ini terjadi (Promosi dan mutasi) dan tidak terelakan. Saya harap yang pergi akan membawa hal yang baik dan diterapkan di tempat yang baru, sebaliknya yang baru harus bisa meningkatkan hal postif dalam pelaksanaan tugas yang sudah ada,” ucap Kalapas

Acara pisah sambut berlangsung dengan lancar dan aman ditutup dengan kegiatan pemberian selamat dan ramah tamah.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.