Lalu Lintas Macet Akibat Pohon Besar Tumbang  di Cikakak Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Hujan deras yang mengguyur Sukabumi dari siang hari hingga malam Sebabkan Pohon besar tumbang di Cikakak Sukabumi, mengakibatkan jalur Lalu Lintas macet. Minggu,(06/06/2021)

Petugas gabungan segera mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Kampung Sukawayana Desa Cikakak menuju Desa Sukamaju, Kabupaten Sukabumi.

Pohon puspa berukuran cukup besar di Jalan Kampung Sukawayana Desa Cikakak menuju Desa Sukamaju, Kabupaten Sukabumi tersebut akhirnya tumbang dan menimpa rumah warga di sekitar pohon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pohon tersebut tumbang sekira pukul 16.30 WIB diduga karena bagian batang pohon yang sudah lapuk. Tumbangnya pohon ini pun menutup akses menuju Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

“Tumbangnya pohon itu terjadi sore pas hujan deras. Menimpa bangunan rumah warga dan menutup akses jalan,” ujar salah seorang warga bernama Kusnadi (43 tahun).

Evakuasi oleh petugas gabungan berlangsung sampai sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat dari tumbangnya Pohon tersebut arus lalu lintas dari kedua arah sementara ini terhambat dan untuk kendaraan roda empat yang akan menuju arah Kecamatan Cikakak berinisiatif mengambil jalan alternatif melalui arah Desa Cibodas.

(Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.