Kunjungan Yayasan Pesona Jakarta ke Kantor PWI Jakut Disambut Baik

PWI Jakut

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Yayasan Pesona Jakarta ( YPJ ) silaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Jakarta Utara, terkait dengan kesehatan seksual dan penanggulangan HIV dan AIDS. Selasa (22/08/2023).

Menurut Vito dalam perbincangan silaturahmi menyebut saya dan temen – temen mengucapkan terimakasih atas penyambutannya dari temen temen PWI Jakarta Utara dan memberikan waktu untuk YPJ suatu kehormatan.

Cerita Vito dalam kunjungannya ke kantor PWI Jakarta Utara kata dia, YPJ banyak hal melakukan positif seperti melakukan sosialisasi HIV di tempat nongkrong teman-teman. Kemudian dia juga pernah mendatangkan layanan kesehatan dan dokter untuk pemeriksaan HIV dan penyakit kelamin.

” Kami juga melakukan penggalangan dana setelah terkumpul dibelikan bahan-bahan sembako untuk teman-teman yang terdampak akan kebutuhan logistik, dan untuk kesehatan
bisa kerja sama dengan Puskesmas,” sebut Vito di kantor PWI Jakarta Utara. Senin (21/08/2023).

Oleh karena itu kata Vito, banyak kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Pesona Jakarta dan temen – temen yang lainya yang tak pernah tersentuh oleh media media yang ada di Jakarta Utara.

“Ya banyak juga kegiatan kegiatan Yayasan Pesona Jakarta yang tidak terekspos oleh media,” terangnya.

Vito berharap kedepannya bisa melakukan kerja sama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara untuk memberikan pemeriksaan secara gratis ke masyarakat,” harapnya.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Utara Ilham Dharmawan bersama anggotanya menyambut baik atas kedatangan Yayasan Pesona Jakarta.

Kata Ilham saya siap membantu dan siap bekerja sama untuk mempublikasi kegiatan kegiatan YPJ namun pastinya nanti kita diskusikan dahulu dengan kawan kawan yang lainya.

” Dan selanjutnya saya juga menunggu penjelasan kerjasamanya seperti apa,” kata Ilham dipenutup acara silaturahmi.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.