Kunjungan Kerja Wilayah Suci Raya, Wakil Menteri Kumham RI Kunjungi Lapas Warungkiara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia menyempatkan hadir di Lapas Kelas IIB Warungkiara dalam kunjungan kerjanya di wilayah suci raya, rabu (07/09). Kunjungan berlangsung pada sore hari sekitar pukul 15.30 WIB. s.d. 16.30 WIB. bertempat di Gedung I Lapas Kelas IIB Warungkiara, Gedung II dan Blok Industri Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Wakil Menteri Hukum dan HAM dalam kunjungan kerjanya didampingi oleh Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkum HAM Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan ini, Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Kalapas Kelas IIB Sukabumi beserta seluruh jajaran pegawai Lapas Warungkiara yang begitu antusias menyambut kedatangan Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Sumber Youtube : Humas L’Kiara

Kegiatan diawali dengan Persembahan Yel yel Lapas Warungkiara sebagai ucapan Selamat Datang kepada Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM beserta Pimti Kanwil Kemenkum HAM Jawa Barat. Kegiatan dilanjutkan dengan Peninjauan Lapangan ke Area Blok Industri dan Area Blok Hunian. Kegiatan diakhiri dengan photo bersama.

“Semoga Kunjungan Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM beserta Pimti Kanwil Kemenkum HAM Jawa Barat ini akan membawa Perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Lapas Kelas IIB Warungkiara dan menambah semangat dalam berkinerja bagi seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Warungkiara sehingga dapat memberikan yang Terbaik bagi Lapas Kelas IIB Warungkiara” ujar Ahmad Tohari selaku Kalapas Kelas IIB Warungkiara.

(A Zazuli)

Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.