Kumuhnya Pasar Bojong Dikeluhkan Masyarakat, Banyak Pedagang Ambil Hak Pengendara

Bekasi, MCNN.COM– Kumuh dan semerawutnya pasar Bojong Kedungwaringin dikeluhkan para pembeli dan pedagang. Mereka meminta Suku Dinas Perdagangan secepatnya merenovasi kios – kios pedagang yang sudah tidak layak pakai.

jika dilihat dari letaknya pasar tradisional ini berdampingan dengan sungai Citarum sebagai penanda garis perbatasan wilayah anatar Kabupaten Bekasi dan Karawang.

David salah seorang warga mengatakan bahwa pasar baik lapak dan kios diluar pasar kelihatan semerawut dan kumuh, jalan didepan pasar dipenuhi oleh lapak pedagang kaki lima yang nyaris menutup badan jalan.

” Jalan di depan pasar nyaris tidak bisa dilalui , tidak ada parkir para pembeli sehingga parkir sembarangan maka pengguna jalan menuju Bekasi atau Karawang nyaris tidak bisa menggunakan jalan tersebut,” ujarnya ( 04/02/2021).

Sementara itu Camat Kedungwaringin H.Asan Asari mengatakan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada para pedagang untuk kiranya bisa tertib dalam penggunaan jalan, sehingga hak pengendara tidak diambil.

” Kami selalu menghimbau kepada para pedagang yang berada ditepi jalan untuk kiranya jangan mengambil bahu jalan supaya pengendara bisa lewat, kami juga sudah berkoordinasi dengan UPTD Pasar dan Pihak PUPR kiranya bisa membangun drainasse sehingga jika musim hujan tidak banjir,” jelasnya ( 04/02/2021).

Ketika dihubungi Kepala Dinas Perdagangan , Mukhlis mengatakan bahwa perbaikan pasar Bojong menunggu Detail Enggeenering Design ( DED).

Tinggal menunggu DED aja bang mudah – mudahan cepat terealisasi, ” katanya ( 04/02/2021).* ( Apen/ Ali )

 

 1,752 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

One thought on “Kumuhnya Pasar Bojong Dikeluhkan Masyarakat, Banyak Pedagang Ambil Hak Pengendara

Tinggalkan Balasan