Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabsi Lantik Ketua dan Anggota Mabiran Ranting Pabuaran 2022-2025

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi melantik Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pabuaran masa bakti 2022-2025, secara langsung bertempat di Gedung SDN Puncak Tugu Pabuaran pada Selasa, (22/11/2022).

Ka Kwarcab Kabupaten Sukabumi M Solihin (Laman Kwarcab)
Ka Kwarcab Kabupaten Sukabumi M Solihin (Dok.Laman Kwarcab Kabupaten Sukabumi)

Selain Kegiatan Pelantikan unsur Mabiran setelahnya dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sagaranten masa bakti 2022-2025.

Dilansir dari laman Kwarcab Pramuka Kabupaten Sukabumi kegiatan Pelantikan ini secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Kak Mohammad Solihin, M.M.Pd.

Pelantikan Ketua dan Anggota Mabiran Pabuaran Kabupaten Sukabumi (dok.Laman Kwarcab Kabsi)
Pelantikan Ketua dan Anggota Mabiran Pabuaran Kabupaten Sukabumi (dok.Laman Kwarcab Kabsi)

“Selamat mengabdi dan selamat bekerja, Pramuka harus diajarkan sejak dini,agar anggota Pramuka mempunyai karakter sejak dini,dan semoga dengan dilantiknya Kwarran menjadi pendobrak agar masing-masing gugus depan terus aktif dan berkembang” kutipan sambutan ka. Kwarcab yang juga sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Terpantau, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Kwartir Cabang Kabupaten Sukabumi, Andalan Cabang Kwarcab Sukabumi, Unsur Mabiran dan Unsur Kwaran Pabuaran, dan tamu undangan lainnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.