Kepala UPTD PU Wilayah Sagaranten : Jalan Rusak dalam Kewenangan Kami sudah Diusulkan Perbaikan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COMKondisi jalan di Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi menuai keluhan warga. Sebab ketika diguyur hujan, jalan ruas kabupaten itu menjadi berlumpur yang sulit dilewati kendaraan.

Kepala Desa Banjarsari Tajudin menuturkan jalan tersebut menjadi akses yang menghubungkan Kecamatan Cidadap dengan Kecamatan Curugkembar. Total panjangnya 7 kilometer dan baru ditangani Dinas PU Kabupaten Sukabumi sepanjang 1,2 kilometer pada tahun 2022.

Karena masih yang belum tertangani maka warga mengeluhkan keadaannya. “Memang banyak warga yang menyampaikan keluhan tersebut, dan kami pun sudah menyampaikannya ke UPTD PU Sagaranten,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PU Wilayah Sagaranten Dedi Junaedi mengatakan bahwa seluruh jalan rusak yang ada di kewenangan UPTD PU Sagaranten sudah diusulkan untuk diperbaiki.

“Semua sudah diusulkan untuk anggaran 2023, tapi kami belum tahu mana saja yang akan diakomodir,” ungkapnya.

Dia membenarkan jalan kabupaten di Desa Banjarsari itu sudah pernah ditangani tahun 2022. “Adapun jalan kabupaten yang ada di Desa Banjarsari adalah ruas Cikadu-Ciawi, pada tahun 2022 sudah ditangani sebagian,” imbuhnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.