Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban Pimpin Upacara HUT RI ke 78

Bintan, Cybernewsnasional.com – Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke 78, Kamis (17/8/2023).

Upacara yang dilaksanakan di Markas Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban, Bintan, Kepulauan Riau tersebut, dipimpin oleh Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban Sugeng Riyono dan diikuti oleh segenap jajaran.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban Sugeng Riyono menyampaikan sambutan dari Menteri Perhubungan RI.

“Tahun ini, Indonesia telah memasuki masa endemi setelah berhasil melewati krisis Covid-19 sejak tahun 2020. Ini menunjukan bagaimana bangsa Indonesia mampu bangkit terus bergerak dalam kerja -kerja nyata secara kolektif, menggaungkan semangat estafet untuk melaju bersama dan berjuang sampai akhir demi membangun Indonesia Maju,” katanya dalam pembacaan sambutan.

Momen ini, lanjutnya, harus dimaknai sebagai semangat berkelanjutan pembangunan perjuangan yang menyala-nyala dan menjadi aksi kolektif seluruh komponen  bangsa. Salah satunya melalui kolaborasi optimal dengan stakeholder, pemerintah daerah, maupun pihak terkait lainnya yang bertujuan untuk mendorong lebih majunya sektor transportasi.

“Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat tetap memberikan pelayanan terbaik dalam sektor transportasi. Sebab, transportasi yang andal, efisien dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara. Teruslah bekerja keras dan kolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut,” tuturnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan bernyanyi lagu-lagu kebangsaan di Halaman Markas Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.