Kepala Desa Tegal Kunir Lor Bersama Jajaran Gelar Rapat Pembentukan Team Penyusun RKP Desa 2023

Kepala Desa Tegal Kunir Lor (Mahpudin Kipang) Saat Memimpin Rapat RKP.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rabu pagi 15 juni 2022 Kepala Desa Tegal Kunir Lor dan jajaran Staf Desa mengadakan rapat susunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) di Saung Kipang (SK).

Tampak hadir di acara rapat RKP Desa tersebut di antaranya, Kepala Desa, Sekdes, ibu-bu PKK, BPD, Karang Taruna, LPM, dan sejumlah tokoh Masyarakat, Babinsa, Binmas, Kasi Kecamatan Mauk dalam penyusunan RKP Desa Tegal Kunir Lor Rabu (15/06/022).

Setiap proses kegiatan membuat schedule kegiatan, untuk memenuhi capaian target penyelesaian yang diharapkan bersama, salah satu contoh pada penyusunan RKP Desa yang di bentuknya secara team, dalam penyusunan Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) dan penyusunan RKP Desa sesuai tahapan yang diatur dalam regulasi

Mahpudin Kipang selaku kepala Desa dirinya mengatakan, dalam rapat tersebut, bertujuan untuk menentukan pencapaian kegiatan tahapan, penyusunan dan mengetahui kegiatan jangka waktu pertahapan.

“Hal ini agar bisa di selesaikan semua, serta meningkatkan kerjasama antara team, dan mempunyai rasa tanggung jawab bersama dalam menyelesaikan setiap tahapan penyusunan kegiatan RKP Desa tahun 2023, “jelasnya.

Sedangkan manfaat yang akan diperoleh ketika susunan kerja terbentuk RKTL tersebut, bisa diketahui rencana kedepannya secara rinci, yang akan dilakukan serta langkah-langkah yang diperlukan identifikasi di kegiatan tersebut, sekiranya dapat dilakukannya dengan cara kerja sama team.

***(Str)**”

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.