Kelurahan Tipar Sukabumi Kembali Disemprot Disinfektan

Sukabumi. MCNN – Lurah Tipar Yudi Saripudin bersama Karang taruna melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah warga, guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kata Yudi penyemprotan kami lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. “Penyemprotan ini sebagai upaya pencegahan dan tindak lanjut dari sosialisasi yang sudah dilakukan,” pungkasnya.

“Memang betul ada kasus di wilayah Tipar ini, yang pasti datanya ada di gugus tugas Kota Sukabumi, sebelum kegiatan penyemprotan kita sudah melakukan sosialisasi bersama lintas sektor puskesmas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada hari Rabu,” jelas Yudi.

Selain itu Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo turut menyampaikan, penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Tipar.

” Kita diikutsertakan oleh Karang Taruna Kelurahan Tipar. Mereka melihat di sini ada peningkatan suspek dan juga kemarin ada beberapa yang divonis terkena Covid-19 bahkan seminggu yang lalu ada kasus meninggal,” tukas Raden.

Jelas dia, penyemprotan disinfektan dilakukan dari RW. 02 dan RW. 03 terdapat 12 RT, di Rw tersebut. ” Kegiatan ini juga diperbantukan 15 orang anggota karang taruna sekaligus membagikan masker dan menyemprot rumah warga yang daerah sekitar suspek dan yang meninggal,” ungkapnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.