Kelurahan Alam Jaya Gelar Tahlil dan Doa Untuk Almarhum Almarhum Iwan Dermawan

Camat Jatiuwung, Edih saat memberikan sambutan dalam acara Tahlil dan Doa.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Mengenang wafatnya Almarhum Lurah Alam Jaya Iwan Dermawan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022, Kelurahan Alam Jaya Menggelar Acara Tahlil dan Doa di depan kantor Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (3/11/2022) Malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Jatiuwung Edih.Sos, Sekcam Jatiuwung H.Mulyani, Sekretaris Kelurahan Alam Jaya H.Madrais dan Para Pegawai Kelurahan Alam Jaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatiuwung Ahmad Hasani, Para Tokoh Agama dan Ratusan Jemaah warga Kelurahan Alam Jaya.

Camat Jatiuwung dalam sambutannya menyampaikan, Turut berdukacita dan mendoakan semoga Almarhum husnul khatimah, diampuni segala khilafnya, dan menjadi ahli surga.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kantor Kanor Kecamatan Jatiuwung, saya mengucapkan turut berdukacita, semoga keluarga yang ditinggal dapat bersabar,” tuturnya.

Disampaikannya, almarhum adalah sosok yang baik, bertanggung jawab dalam pekerjaan, ramah, dan murah senyum.

“Tentunya kita semua merasa sangat kehilangan. Dedikasinya selama menjadi Lurah sangat baik di bawah kepemimpinannya, Kelurahan Alam Jaya menjadi Lebih baik, ” ujarnya.

Lebih Lanjut Edih mengatakan, sangat mengapresiasi inisiatifnya para pegawai Kelurahan Alam Jaya dalam acara Tahlil dan doa untuk Almarhum Lurah Iwan Dermawan.

” Saya pribadi, mewakili keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada para jemaah yang sudah hadir dalam acara Tahlil dan Doa. Semoga Allah SWT membalas niat baik kita semua,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dengan wafatnya Lurah Alam Jaya, ia merasakan sangat kehilangan karena, sosok Lurah Alam Jaya pantas menjadi contoh.

Beliau sosok pemimpin tidak kenal lelah, karena semasa hidup menjadi pemimpin yang terbaik, serta mencurahkan seluruh pikirannya untuk kepentingan masyarakat Kelurahan Alam Jaya.

” Mudah – mudahan kesalahan beliau diampuni, serta seluruh amal ibadahnya diterima. Kita juga mendoakan agar keluarga beliau yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.