Kecelakaan saat Berangkat Demonstrasi, Seorang Buruh Dilarikan Polisi ke RS Plara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – seorang buruh mengalami kecelakaan pada saat perjalan untuk demo, polisi bantu bawa ke rumah sakit Palabuhanratu.

Insiden kecelakaan lalulintas terjadi pada saat rombongan serikat buruh di Kabupaten Sukabumi yang berkonvoy dengan kendaraan sepeda motor melintas di Jalan Raya Sukabumi – Palabuhanratu tepat Di Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi. Rabu (10/08/22).

Korlap Buruh Panji Dustira yang membawa buruh tersebut usai mengalami kecelakaan mengatakan pada Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi. Hal itu disampaikannya didekat Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Sukabumi Jalan Jajawai Palabuhanratu.

“Kecelakaan yang dialami oleh buruh tersebut terjadi pada saat rombongan kendaraan Serikat Buruh melintas dijalan di Jalan raya Sukabumi – Palabuhanratu, tepatnya di Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Panji juga menambahkan, pada saat perjalanan menuju Palabuhanratu, tiba-tiba ada motor didepan korban berhenti mendadak dan motor korban ngerem mendadak sehingga menyebabkan korban jatuh.

Menurut Panji Dustira pada saat kejadian korban yang berjumlah 2 (dua) orang itu langsung dibawanya dengan mobil ke Palabuhanratu.

Mendengar ada korban kecelakaan yang dialami oleh buruh maka Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi segera memanggil Paurkes Polres Sukabumi Aiptu Fahmi dan anggota Urkes untuk segera membawa buruh yang mengalami kecelakaan tersebut ke RSUD Palabuhanratu dengan menggunakan ambulance milik Kesehatan Polres Sukabumi.

” Ada 2 (dua) orang buruh yang mengalami kecelakaan dan 1 (satu) orang buruh perempuan harus dirujuk ke rumah sakit,” papar Suwardi.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.