Kapolsek Cileduk : Tidak Ada Bentrok Antar Ormas.

Ormas-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCCN – Kompol Wisnu Wardana, Kapolsek Ciledug kepada media memberikan penjelaskan terkait keributan yang terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo,

wilayah Peninggilan Ciledug Kota Tangerang, pada hari Selasa 29 September 2020, bukan bentrok antar ormas, namun yang terjadi sebenarnya adalah terjadi kesalah fahaman dengan warga setempat.

Ciledug-Cybernewsnasional.com“Tidak ada unsur bentrok dengan salah satu ormas tertentu, tetapi ini hanya terjadi miss komunikasi, kita sudah amankan semua, tidak ada sama sekali bentrok antar ormas tertentu” ucap Kompol Wisnu Wardana selaku Kapolsek Ciledug pada saat dikonfirmasi oleh awak Media Cyber News Nasional. Rabu (30/10/2020).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa tidak ada terjadi bentrokkan apapun antar ormas, melainkan hanya ada unsur tindakan penganiayaan dan warga setempat merasa keberatan.

Lebih lanjut Wisnu Wardana menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa oknum yang memicu kearah terjadinya bentrok massa di wilayah hukumnya.

“Polsek Ciledug sudah mengamankan dan mengintrogasi sebanyak 16 orang untuk dimintai keterangan terkait adanya dugaan penganiayaan terhadap warga setempat, dan penangannya sekarang di limpahkan kepada Polres Tangerang Kota,”tegasnya .

Kepada MCNN, Warga yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum tertentu menyampaikan harapannya kepada aparat kepolisian supaya oknum yang diduga melakukan penganiayaan supaya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

“Ya saya berharap pelakunya supaya segera diproses hukum,”pungkasnya. (Neneng).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.