Kapolres Musi Banyuasin Gelar Rapat Terbatas Bahas PAM Imlek

Musi Banyuasin, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jelang Hari Raya Imlek yang Jatuh Selasa 1 Februari 2022, Kepolisian Resor Musi Banyuasin Menggelar rapat terbatas Lintas Satuan Fungsi. Senin, 31 Januari 2022 pagi tadi di Comand Center.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Muba yakni, Wakapolres Muba Kompol Fitriani, SH, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kasi. Rapat terbatas yang dipimpin Kapolres pada hari ini adalah untuk membahas Rakor Pam Imlek 2573/2022M.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Muba menegaskan bahwa, meski pandemi covid – 19 di kab. Muba zona hijau, namun harus tetap menjaga kewaspadaan saat merayakan Imlek terlebih lagi dengan adanya varian baru Omicron.

“Libur perayaan Imlek yang dirayakan Umat Tionghoa agar masyarakat tetap selalu Ingat dengan 3M sehingga kab. Muba bisa terus terhindar dari penyebaran Covid 19 dan Virus Omicron” Kata Kasi Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin, SE, M.si mewakili Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, SE, M.si saat ditemui.

Lanjutnya, Personil Polres muba, Polsek Babat Toman dan Polsek Sanga desa besok akan mengamankan perayaan Imlek yang akan di rayakan Umat Tionghoa Di Klenteng Liong Toh Kiong (tempat ibadah Tridarma).

Penulis (Budi prawoto)
Sumber : Humas Polres Muba.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.