Kapolres Kep Seribu Cek Pospam Nataru

Jakarta. MCNN – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu mengecek langsung kesiapan Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kepulauan Seribu, Kamis (24/12/2020).

“Pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara secara langsung situasi Kamtibmas di lapangan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas, demi terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kepulauan Seribu,”tutur AKBP Morry.

Kapolres Morry menambahkan, bahwa selain untuk mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan di Pospam, kunjungan dilakukan juga untuk memberikan semangat agar personel menjalankan tugasnya dengan baik, tulus dan ikhlas dengan memberikan apresiasi serta motivasi terhadap anggota.

“Tahun ini sangat berbeda dengan pengamanan pada tahun tahun sebelumnya dimana tahun ini masih pandemi sehingga tujuan pengamanan selain terciptanya situasi kondusif juga penegakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19″tambah Morry.

Tercatat Pos Pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang ada di wilayah Kepulauan Seribu berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan. Masing masing Pos Pengamanan yang di awaki oleh personel Polres Kepulauan Seribu, TNI Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu, PMI Kepulauan Seribu dan Tenaga Kesehatan dari Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu.

“Keberadaan Tiga Pilar dan instansi terkait lainnya di Pospam Pospam merupakan bentuk kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat dalam melakukan kegiatannya merasa aman dan nyaman,”tutup AKBP Morry.

Diketahui selain melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota, sarana dan prasarana Pospam, Kapolres Kepulauan Seribu juga memberikan bingkisan kepada setiap personel Pospam berupa Vitamin (Bekal Kesehatan), Holland Bakery, Minuman Susu Bear Brand, Parsel buah, Makanan Tambahan Polri ( MTP) dan Paket Sembako. (Eko)

 86 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan