Juara 1 Lomba Ketapang Nambo Jaya Komitmen Terus Kreatif dan Produktif

Lurah Nambo Jaya Samsu Rais

KOTA TANGERANG, MCNN Perlombaan Kampung Tangguh Ketahanan Pangan (Ketapang) tingkat Kota Tangerang 2020 yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang. Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci sebagai salahsatu pemenang dengan meraih juara 1, berkomitmen untuk kreatif dan terus produktif.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Nambo Jaya, H. Samsu Rais dalam pemenangannya saat menghadiri pembagian hadiah pemenang Lomba Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Tingkat Kota Tangerang 2020, yang berlangsung di Pendopo, Gedung Puspem Kota Tangerang.

Kelurahan Nambo Jaya Juara 1 Lomba Kampung Ketahanan Pangan tingkat Kota Tangerang 2020
Lurah Nambo Jaya, H.Samsu Rais

“Alhamdulillah saya ucapkan rasa sukur yang mendalam dengan diraihnya Juara 1 Lomba Kampung Ketahanan Pangan Tingkat Kota Tangerang 2020 yang di serahkan langsung hadiahnya oleh bapak Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman,” ungkapnya, saat ditemui di kantornya usai menghadiri acara Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Tingkat Kota Tangerang 2020, Rabu (23/12/2020).

Menurutnya, perlombaan tersebut sangatlah membantu masyarakat dalam melakukan upaya ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda. “Selain ini membantu ketahanan pangan warga. Kiranya ini bukti peran serta warga masyarakat Kelurahan Nambo Jaya yang ingin merubah lingkungan jadi hijau sejuk dan nyaman,” imbuh Samsu Rais.

H. Samsu Rais juga berharap, masyarakat dapat terus aktif menfaatkan lahan kosong sebagai sarana menanam bibit sayuran atau buah-buah di lingkungan rumah masing – masing dalam meningkatkan ketahanan pangan secara mandiri.

“Semoga warga dapat terus mempertahankan kondisi seperti saat sekarang ini, kan hasilnya juga bisa ngebantu meminimalisir kebutuhan sehari – hari,” tandasnya.(red)

 560 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan