Kabid dan Kasi Sarpras SMP Disdik Kab Sukabumi turut Mendampingi, Pemeriksaan BPK di SMPN 1 Gunungguruh Berjalan Lancar

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com “Alhamdulilah tidak ada kendala apapun, cuman kita masih ada PR, yakni pembangunan TPT yang masih luas yang harus dibangun. Mudah-mudahan segera terlaksana di tahun 2024, karena memang posisinya sangat urgen,” ungkap Kasi Sarpas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Zetta Nusantara Putra.

Hal itu disampaikannya usai mendampingi Kepala Bidang SMP Disdik Kabupaten Sukabumi, Adi Janwar Priadi saat tinjauan dari Jajaran Personel Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di SMPN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/3/2024).

Zetta juga mengungkapkan, kunjungan dari BPK tersebut untuk memeriksa sejauh mana progres dari tiga kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di SMPN 1 Gunungguruh.

“Alhamdulilah Pak Adi Janwar Priadi selaku Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang baru bisa turut langsung hadir mendampingi BPK dalam pemeriksaan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zetta menambahkan, dari hasil pemeriksaan tadi memang ada tiga kegiatan pembangunan di SMPN 1 Gunungguruh.

“Tiga kegiatan tersebut antara lain pengerjaan rehab ruang guru, penataan lapangan olahraga dan pembangunan Talud Penahan Tanah (TPT).

Terpantau kunjungan berjalan lancar diakhiri foto bersama personel BPK, Kabid dan Kasi SMP Disdik Kabupaten Sukabumi dan pihak SMPN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.