Jelang May Day dan Idul Fitri, Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Bingkisan

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Menjelang May Day dan Hari Raya Idul Fitri 1442H, Pandemi Covid-19 belum juga usai, sehingga membuat sendi-sendi perekonomian masyarakat terpuruk, termasuk para buruh ikut merasakan dampaknya, tak terkecuali para pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) Kota Tangerang.

Kondisi tersebut menjadi perhatian Kombes. Pol. Deonijiu de Fatima, S.I.K., S.H., Kapolres Metro Tangerang Kota, untuk bisa berbagi dengan para pekerja / Buruh yang ada di Kota Tangerang.

Perwakilan DPC FSPI Langsung menerima bingkisan dari Polres Metro Tangerang Kota

Dari Patuan Media Cyber News Nasional (MCNN), Kanit Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Iptu. Sri Winarno datang langsung beserta jajarannya ke Sekretariat DPC.FSPI Kota Tangerang yang beralamat di Jalan Arya Wasangkara Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Kota Tangerang untuk memberikan bingkisan kepada FSPI. Jum’at (23/04/2021) pagi.

” Kami mewakili Polres Metro Tangerang Kota, mengucapkan selamat Hari Buruh dan juga Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir.” ucap Iptu Sri Winarno.

Jajaran Intelpolkam Polres Tangerang Kota, berpoto Bersama FSPI

DPC FSPI Kota Tangerang yang diwakili oleh Abdul Karim, mengucapkan terima kasih dan penghargaannya atas kepedulian dari Polres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Jajaran Intelpolkam terhadap kaum pekerja/buruh yang ada di Kota Tangerang, khususnya FSPI.

” Terima kasih Polri atas niat baik dan perhatianya kepada kami, Insya Alloh akan bermanfa’at bagi kami.” ucap Karim.

H.Abu Bakar.HY.S.Pd.SH.MH, ( kedua dari kanan) Ketua DPC FSPI Kota Tangerang

Ditempat terpisah Ketua DPC FSPI Kota Tangerang, H. Abu Bakar HY.S.Pd.SH.MH., senada dengan jajarannya bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Polres Metro Tangerang Kota kepada para Pekerja/Buruh Kota Tangerang, sekaligus beliau meminta maaf tidak bisa menemuinya karena sedang ada sidang di Pengadilan. Jelas H.Abu kepada MCNN.

Masih menurut H.Abu, bahwa bentuk perhatian dari Polres Metro Tangerang Kota kali ini betul-betul sangat berarti, karena Hari Buruh dan Hari Raya Idul Fitri masih dalam situasi pandemi covid-19. Pungkasnya. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.