Hatta Kainang Temui Mahasiswa, Bahas Tiga Tuntutan 

MAMUJU, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sebagai anggota Legislatif yang selalu setia mendengar dan memahami tuntutan masyarakat terutama adik- adik Mahasiswa yang selalu Vokal dalam mewakili suara masyarakat banyak hal inilah membuat Hatta Kainang yang setia terus mengawal apa yang di inginkan masyarakat, Senin (13/2/2023).

Sata selaku Anggota DPRD sangat mencintai provisi saya, jadi apapun resikonya saya tetap exis dalam menyelesaikan persoalan yang di hadapi masyarakat.

Kami ada di DPRD karena dukungan masyarakat, jadi tidak elok rasanya saya menyepelekan tuntutan mereka semua,” Ujar Calon Anggota DPD RI ini.

Lanjut Hatta Kainang,
hari ini kami menerima mahasiswa HMI Cabang Manakarra untuk audiensi terkait tiga poin yang sudah berapa kali adik- adik Mahasiswa suarakan di kantor DPRD Sulbar.

1.masalah tarif parkir Rumah sakit Regional sulbar
2.Pelayanan system SIMreg
3.Soal SOP unjuk rasa di pemprov sulbar.

Alhamdulillah kami mendapatkan solusinya dengan kesepakatan, dimana akan ada kajian ilmiah terkait angka tarif parkir menuju revisi Pergub, soal sosialisasi masif sistem SIMReg dan forum evaluasi 1 tahun masa berlakunya Pergub itu.
Semua itu bisa kita selesaikan dengan bersama- sama duduk sambil bersilaturrahmi dan berdiskusi untuk mencari jalan terbaik. Terimakasih adik- adik Mahasiswa semoga apa yang kalian perjuangkan akan selalu mendapat petunjuk dan Berkah dari yang Maha Kuasa ,”Tutup Legislator Partai Nasdem ini.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.