Geger, Penemuan Jasad Berjaket Loreng di Gunung Cikatomas Cicantayan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Warga Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki berjaket loreng, bercelana levis hitam dan bersepatu boot di Gunung Cikatomas.

Penemuan jasad tersebut sekira pukul 08.00 Wib oleh salah satu warga Kp.Nangeurang RT 001/ RW 006 Desa Hegarmanah Kec.Cicantayan bernama Ijaz (24) yang hendak berburu, Rabu (16/03/2022).

Jasad Rian yang ditemukan di Gunung Cikatomas
Jasad Rian yang ditemukan di Gunung Cikatomas

Ijaz menuturkan kronologi kejadian penemuan jasad tersebut, Ia sedang akan berburu ke gunung Cikatomas. Saat diperjalanan tiba-tiba saksi melihat sesosok jasad tergeletak di tanah Dengan posisi terkujur kaku menggunakan pakaian jaket loreng hitam bercelana lepis hitam dan bersepatu boot.

“Setelah itu saya langsung laporan ke apara Desa (Kadus Cijati) a.n Lili Solehhudin ( 42 th ). Setelah itu Kadus menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat memastikan dan mengecek identitas mayat, setelah itu laporan /koordinasi kepada aparat setempat Babinsa,Babhinmas, Kades, dan Trantib. Kecamatan,” ujar Ijaz.

evakuasi jasad warga cimahi yang meninggal di gunung cikatomas
evakuasi jasad warga cimahi yang meninggal di gunung cikatomas

Selanjutnya, Babinsa melaporkan Kepada Danramil dan Koordinasi kepada aparat setempat dan selanjutnya mendatangi TKP dan membatu bersama masyarakat & Aparat terkait mengevakuasi mayat.

Saat ini jenazah tersebut dibawa ke RS.SEKARWANGI oleh team Kesehatan Puskesmas Cicantayan dan anggota Polisi Polsek Cibadak.

Diketahui, Identitas dari mayat yang ditemukan adalah seorang warga Kp.paledang Desa.Cimahi Kec.Cicantayan berusia 35 tahun bernama Rian.

Pihak-pihak yang terlibat dalam evakuasi adalah Babinsa, Aparat Desa Cicantayan, petugas Trantib Kecamatan Cicantayan, BPBD Kec.Cicantayan, PKM Kec.Cicantayan dan Karang Taruna Kec.Cicantayan. Terpantau, kegiatan evakuasi berjalan aman, lancar dan tertib.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.