DPRD Mamuju Setujui Anggaran Pembangunan Puskesmas di Pulau Karangpuang

Puskesmas
DPRD Mamuju.

Mamuju, Cybernewsnasional.com – Ketua Komisi III DPRD Mamuju Masram Jaya bersama anggota komisi lainya, Muhammad Reza dan Marvie Parasan memimpin rapat bersama Dinkes Mamuju, membahas pengadaan ambulans di 2024 sebanyak enam unit dengan anggaran 11 miliar rupiah.

Persetujuan ini dibahas dalam rapat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024 dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamuju di Ruang Komisi III Gedung DPRD Mamuju, Selasa (21/11/2023).

“Tahun 2024 Pemkab Mamuju akan membangun Puskesmas di Pulau Karampuang dengan anggaran Rp1,7 miliar. Pembangunan Puskesmas di Pulau Karampuang adalah hal yang layak menjadi prioritas,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Mamuju, Masram Jaya.

Sementara itu, Anggota Komisi III Muhammad Reza mengungkapkan, dari jumlah penduduk Pulau Karampuang sekira 3 ribu jiwa, maka peningkatan pelayanan kesehatan di Pulau Karampuang sangat diperlukan. Terutama untuk melayani masyarakat dalam kondisi mendesak.

“Selama ini masyarakat Pulau Karampuang dirujuk ke Puskesmas Binanga, tapi melihat jumlah penduduk, saya rasa sudah sangat layak membangun Puskesmas di sana (Pulau Karampuang),” ujar Reza.

Dia berharap, dengan adanya pengusulan anggaran pembangunan Puskesmas di Karampuang, masyarakat sangat terbantu dan pelayanan kesehatan semakin bertambah.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.