DPD Demokrat Lampung Umumkan Pemenang Lomba 2 Dekade Partai Demokrat

Bandar Lampung, MCNN – DPD Partai Demokrat Lampung, hari ini, Rabu, 1/9/2021, mengumumkan para pemenang berbagai perlombaan kreatif dalam rangka dua dekade partai berlambang mercy tersebut. Kegiatan digelar secara virtual melalui aplikasi zoom.

Hadir secara daring Ketua DPD Partai Demokrat M Ridho Ficardo, Sekretaris DPD Julian Manaf, para ketua DPC15 kabupaten/kota di provinsi Lampung, para peserta lomba, para juri, dan pengurus partai.

“Para juara pertama dari masing-masing kategori lomba di tingkat provinsi akan diikutsertakan dalam ajang tingkat nasional sebagai wakil dari DPD Partai Demokrat Lampung,” kata Juwita Zahara, Koordinator Lampung Acara “2 Dekade Partai Demokrat” melalui keterangan tertulisnya, Rabu petang.

Juwita menerangkan, ada enam bidang kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis & karikatur, video pendek, fotografi, dan desain merchandise.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Daftar lengkap pemenang bisa dilihat di akun YouTube DPD Demokrat Lampung, ” jelas ketua DPC Demokrat Pringsewu ini.

“Semoga para juara pertama yang kami kirim nanti, dapat memenangkan lomba di tingkat nasional,” harapnya.

Juwita meneruskan, pengumuman hasil lomba di tingkat nasional dijadwalkan berlangsung pada 9 September 2021, secara virtual dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jakarta

“Terima kasih kepada para juri yang sudah bekerja keras menilai dan memutuskan pemenang lomba, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh DPP,” ujarnya.

“Sesuai arahan dari Ketua DPD M Ridho Ficardo, Partai Demokrat ikut merasakan kesulitan rakyat selama situasi pandemi ini. Dengan keinginan untuk jadi bagian dari solusi, Demokrat menjadikan momen peringatan Dua Dekade Demokrat ini untuk membantu rakyat sekaligus memelihara semangat kreatif dengan semangat Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat,” pungkas Juwita. (Eprizal).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.