Dorong Motivasi dan Kreativitas, Pemkot Berikan Apresiasi Bagi Konten Kreator

Tangerang Kota, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya menggaungkan nama besar Kota Tangerang di kancah nasional dan juga internasional, salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan diselenggarakannya lomba – lomba konten kreatif di media sosial.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung hadiah bagi para pemenang dari berbagai lomba kreativitas yang diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief Wismansyah saat memberikan hadiah kepada pemenang pertama lomba mural Kota Tangerang.

“Ini jadi kebanggaan bagi Pemkot bisa memfasilitasi dan mendorong kreativitas masyarakat, dengan harapan bisa membantu memperkenalkan Kota Tangerang melalui dunia maya,” ujar Arief yang hadir didampingi Wakilnya H. Sachrudin dalam acara penyerahan hadiah lomba di Taman Potret, Kota Tangerang, Sabtu (18/12/2021).

Dengan harapan tersebut, lanjut Arief, akan memberikan dampak positif bagi Kota Tangerang dengan banyaknya konten – konten yang tersebar di sosial media.

Sachrudin saat memberikan hadiah Kepada pemenang Lomba Mural Kota Tangerang.

“Apalagi ini tahun pertama dimana setiap lomba digelar hingga tingkat nasional,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyambangi masyarakat yang sedang mengikuti Lomba Mural Tingkat Nasional dengan peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tangerang.

” Semangatnya luar biasa, tadi ada yang ngajak keluarganya untuk ikut melukis mural juga,” ungkap Arief.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut diberikan hadiah bagi pemenang lomba diantaranya lomba Explore Kota Tangerang, lomba konten islami dan foto rally.

” Dengan apresiasi yang diberikan menjadi tambahan semangat dan motivasi bahwa karya yang dibuat dari setiap peserta merupakan karya dengan hasil yang membanggakan,” tutup Arief. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.