Antisipasi Covid-19, Polres Sukabumi Buka Gerai Vaksinasi di Sejumlah Terminal.

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi membuka gerai vaksinasi di sejumlah terminal. hal itu menyusul pembukaan gerai di areal wisata beberapa hari yang lalu. Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (19/12/2021).

“Gerai vaksinasi yang kami sediakan berlokasi di Terminal Cikidang, Kecamatan Cikidang dan bekas Terminal Cikembang Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,” kata Aah.

Bersama dengan petugas gabungan dari TNI, Dinas Perhubungan dan Tenaga kesehatan, Jajaran Polres Sukabumi melakukan cek khususnya kendaraan dari luar kota.

Antisipasi Covid-19, Polres Sukabumi Buka Gerai Vaksinasi di Sejumlah Terminal.
Pengarahan ke Tim Gabungan TNI Polri dan Dinas Perhubungan serta tim Nakes.

“Kendaraan dari luar kota yang melintas dengan tujuan ke Palabuhanratu akan diperiksa pengemudi dan penumpangnya. Jika mereka belum divaksin maka petugas akan mengarahkan mereka ke tempat vaksin,” ujarnya.

Aah juga mengatakan, penyediaan gerai dibeberapa lokasi dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat, terutama yang akan berkunjung ke tempat wisata.

“Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan gerai vaksin ini. Kalau bisa jika ingin bepergian jauh harus sudah divaksin terlebih dahulu,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.