Doa dan Buka Puasa Bersama Pondok Pesantren Miftahul Khaer beri Santunan Para Janda

Doa dan Buka Puasa bersama Pondok Pesantren Miftahul Khaer 1443 Hijriah.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pondok pesantren Miftahul Khaer (MK) yang dipimpin KH. Hafiz Gunawan menggelar Doa dan buka puasa bersama sekaligus santunan para janda yang kurang mampu di wilayah Desa Ranca iyuh dan sekitarnya.

Hadir sekitar 70 janda yang disantuni oleh yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren MK Kabupaten Tangerang, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat dengan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini juga dihadiri unsur tingkat Desa, lurah, binamas, babinsa serta OKP (organisasi kemasyarakatan dan pemuda) seperti Gp Ansor, Banser, pemuda pancasila serta karang taruna juga menghadirkan penceramah atau guru besar Abuya mama Ghufron Albatani dari Malang.

KH. Hafiz Gunawan, selaku pengasuh pondok pesantren Miftahul Khaer mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk sosial pada mereka khususnya para janda kurang mampu karena mereka termasuk mustahik dimanjakan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sosial kita pada mereka khususnya para janda kurang mampu, karena mustahik dimanjakan” ujarnya.

KH. Hafiz juga berharap kegiatan ini rutin dan ini semua sebagai contoh pada yang lain, untuk berbagi pada mereka yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan Kegiatan ini kegiatan rutin dan ini semua sebagai contoh pada yang lain, untuk berbagi pada mereka yang kurang mampu” harapnya.

(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.