Disdik Kabupaten Sukabumi Kunjungi SD Kubang dalam Serah Terima Pembangunan Kelas dan WC oleh Kementrian PUPR

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Setelah pelaksanaan rehab selesai dilaksanakan berupa pembangunan ruang kelas dan WC di SD Kubang Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi, hari ini dilaksanakan serah terima hasil pembangunan ruang kelas dan wc, Kamis (05/01/2023).

Acara serah terima dihadiri oleh Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, pihak perwakilan Kementrian PUPR, Pengembang/Pelaksana Pembangunan, jajaran dewan guru dan komite.

 

Saat hadir dalam serah terima, Kepala Bidang SD Disdik Kabupaten Sukabumi Asep Saepudin mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan berharap sekolah sebagai penerima manfaat harus menjaga, merawat hasil pembangunan ini.

“Kedepannya kami berharap ada bantuan lagi karena masih banyak sekolah yg rusak di Kabupaten Sukabumi,” ujar Asep.

Disela sambutan, Perwakilan Kementrian PUPR, Ibu debora juga mengapresiasi serah terima tersebut dan menyampaikan harapannya, mudah mudahan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi pihak sekolah dan masyarakat sekitar.

“Selain dari pelaksanaan, kami juga sekaligus melihat hasil kondisi apakah ada kekurangan karena pengerjaan dibebankan oleh pihak pengembang,” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.