Camat Cipondoh Bagikan Santunan Pada 100 Anak Yatim Piatu

Kota Tangerang, Cybernewsnasiomal.com – Kegiatan santunan bagi masyarakat Indonesia khususnya umat muslim sudah menjadi hal yang biasa dilaksanakan sehingga dijadikan tradisi, seperti halnya yang dilaksanakan Camat Cipondoh Rizal Ridolloh didampingi oleh Kasie Tapem Abdul Khoir dan Kasie Kemas beserta jajaran staf kecamatan serta para Lurah, melaksanakan kegiatan santunan di ruang aula kecamatan kepada 100 anak yatim piatu yang berada di wilayah kecamatan Cipondoh. Santunan yang diberikan berupa uang tunai serta bingkisan, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan santunan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Prokes 5M) dalam rangka merayakan 10 Muharram 1443 Hijriah, dan sebagai hari lebaran anak yatim. Santunan yang diberikan seluruhnya hasil zakat dan shodaqoh dari para pegawai kecamatan Cipondoh dan tanpa bantuan donatur dari pihak lainnya.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, menyampaikan ini kita laksanakan adalah dalam rangka 10 Muharram sebagai lebarannya anak yatim.¬† “Alhamdulillah, kita bisa memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di kecamatan Cipondoh, santunan yang diberikan ini hasil zakat dan shodaqoh dari seluruh pegawai kecamatan Cipondoh tanpa bantuan dari pihak manapun donasi yang terhimpun semuanya dari pegawai,” tutur Camat Rizal.

Rizal menambahkan, semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah. “Mudah mudahan anak anak yatim menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha, serta dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini semoga anak yang sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajarnya dengan baik dan jangan lupa protokol kesehatan (Prokes) harus tetap dijaga,” tandasnya. **(Asep)

 253 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.