KOK Cicurug Sukabumi Santuni Ratusan Anak yatim

Sukabumi. MCNN – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cicurug Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan di GOR Cicurug berupa Santunan kepada 250 anak yatim.

Kegiatan tersebut dalam rangka 10 Muharram 1443 H dan berlangsung khidmat mulai pukul 08.30 -11.30 WIB. Semua yang hadir mengikuti Protokol Kesehatan yang cukup ketat. Tidak hanya itu santunan anak Yatim dimeriahkan dengan atraksi pencak silat dari beberapa perguruan pencak silat Kabupaten sukabumi.

Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang ikut memeriahkan dan memberikan dukungan semangat kepada para Atlet Olah Raga Sukabumi.

Ketua KOK Cicurug Erlan Hudaya mengatakan bahwa selain santunan, KOK juga membahas terkait dengan regenerasi Atlet yang berada di Kabupaten Sukabumi khususnya di wilayah Cicurug agar mendapat perhatian lebih dan jangan malah disewa oleh kabupaten lain.

“Penyerahan santunan dilaksanakan secara simbolis guna mengurangi kerumunan yang memungkin terjadi jika dilakukan secara langsung, mengingat situasi pandemi covid-19, ” ujar Aang kepada wartawan. Kamis ( 19/8/2021)

“Semoga kelak adik-adik ini semua kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama serta menjadi orang yang sukses,” sambungnya.

Ketua DPRD Kabupaten sukabumi Yudha Sukmagara turut menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini serta mengharapkan lahirnya atlet-atlet terbaik di kabupaten sukabumi.

“Atlet-atlet di kabupaten sukabumi harus bersatu padu dengan semangat, kami siap dan sepakat untuk fokus membantu KONI Kabupaten Sukabumi secara tepat dan tepat sasaran. Selamat kami ucapkan kepada KOK Cicurug yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat kabupaten Sukabumi. Mari lahirkan atlet-atlet terbaik di kabupaten sukabumi” ujar Kang Yudha dalam sambutannya.

Turut memberikan sambutan, Hera Iskandar anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Komisi IV dan Sirojudin selaku ketua KONI Kabupaten Sukabumi yang memberikan semangat baru bagi para atlet dan dukungan untuk kemajuan KONI.

“Kita semua harus mendukung para atlet kita, khususnya di wilayah kabupaten ini, maksimalkan semangat dan bulatkan tekad untuk memberi manfaat pada kabupaten sukabumi, pada diri dan masyarakat” tandas hera di acara yang sama.

( A.Zazuli/Azhari.M )

 145 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.