Camat Cikupa Terus Lakukan Pembinaan dan Monitoring Administrasi Pemerintah Desa

Monitoring dan Pembinaan Administrasi Desa Talaga Sari oleh Camat Cikupa Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Camat Cikupa beserta jajarannya terus lakukan monitoring dan memberikan pembinaan pemerintahan di tingkat Desa, dari 12 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa, kali ini menyasar Desa Talaga Sari. Rabu (25/05/2022).

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Camat Abdullah,S.Sos.,M.Si., didampingi sekretaris Camat M. Mumu Muklis,S.STP., beserta jajaran Kecamatan Cikupa dan dihadiri pula oleh Kepala Desa H.Nano Subarno Singa Wijaya, perangkat Desa, Ketua Karang Taruna beserta Tokoh Masyarakat Talaga Sari.

Dalam sambutannya, Camat Cikupa menjelaskan terkait kunjungannya ke Desa Talaga Sari yaitu dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan monitoring sejauh mana kinerja pemerintahan desa dalam beberapa tahun terakhir.

“Dari hasil monitoring desa untuk keseluruhan sudah berjalan dengan baik, dari yang baik ini tingkatkan lagi pelayanannya untuk masyarakat dan diperlukan papan petunjuk di setiap ruangan kantor desa, supaya masyarakat itu sendiri tidak kebingungan ketika datang ke kantor desa.”jelasnya.

Di tempat sama, Kepala Desa Talaga Sari, menyampaikan terima kasihnya kepada Camat Beserta tim, telah Memonitoring Desa yang ia pimpin.

“Apa yang telah disampaikan Pak Camat tadi, memang saya akui Desa Talaga Sari masih banyak kekurangan, Terimakasih atas masukan buat Kami agar kedepan Desa Talaga Sari bisa lebih baik lagi,”katanya.

(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.