Camat Cicantayan Tindak Lanjuti Laporan Warga

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Camat Cicantayaan merespons Cepat dan tanggap terhadap laporan warganya yang mengalami kondisi keterbelakangan mental atas nama Asep Yode yang terletak diKampung Cantayan RT 04/01 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Sabtu (12/2/2022)

Camat Cicantayan Anwari.S.sos mengatakan bahwa hal ini tanggung jawab kami yang harus dilakukan kepada warga masyarakat di Kecamatan Cicantayan yang harus dibantu.

” Karena itu kita terus berkoordinasi bersama Kepala Puskesmas Cicantayan dan stikholder sehingga hari ini sudah ditindaklanjuti yang hasilnya anak tersebut karena keterbelakangan mental,” kata Anwari.

Lebih lanjut kata Anwari penangannya akan diberikan rujukan untuk di terapi ke rumah sakit kemudian orang tuanya juga akan ditangani dengan fisioterapi sebagai pemulihan dari sakit stroknya,”sambungnya.

Majlis Pertimbangan Karang Taruna ( MPKT ) Kecamatan Cicantayan H.taofik Yusuf mengungkapkan,
Kita adalah mahluk yang sosial tentunya selaras dengan ajaran islam, bahwa kita harus saling mengasihi satu sama lain, apalagi halnya yang berkenaan dengan khidupan bertetangga.

” Untuk itu saya mengajak seluruh potensi masyarakat untuk sudi kiranya memperhatikan warga yang ada disekeliling kita, terutama para aparatur pemerintahan yang sudah menyediakan wadahnya, untuk digunakan oleh mereka yang memerlukan, apapun usaha kita kita barengi degan niat ibadah karena Allah SWT,” ungkap H.taofik.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan, Forkopincam, Pemdes Puskesmas, beserta seluruh stikholder atas kerelaannya menperdulikan warga masyarakat khususnya di kampung Cicantayaan,”tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Cicantayan, para dokter, Babinsa ( Danpos ), Babinkamtibmas, MPKT beserta pengurus karang taruna Kecamatan serta beberapa pihak terkait yang turut peduli agar terealisasinya penanganan dari warga Cicantayaan.

Penulis : @zhari

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.