Bupati Sukabumi : Lomba Tradisional Diharapkan Mampu Membentuk Kebersamaan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Lomba Tradisional Diharapkan Mampu Membentuk Kebersamaan,” kata Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat membuka Kegiatan Perlombaan Tradisional Pegawai lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2022.

Kegiatan perlombaan tersebut dalam rangka Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI. Bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi, Kamis (18/08/2022).

Marwan juga mengatakan, kegiatan perlombaan tradisional yang diikuti oleh semua unsur perangkat daerah merupakan bentuk kebersamaan dan silaturahmi menuju Sukabumi Kuat dan Unggul.

Lebih lanjut Marwan mengungkapkan, silaturahmi ini harus dijadikan momen pembelajaran, dimana dalam perlombaan tradisional ini dituntut kebersamaan dalam menentukan kemenangan, tidak lain didalam suatu pekerjaan pun demikian

“Karena dengan dikerjakannya secara bersama-sama maka tujuan kita akan lebih mudah terwujud ” imbuhnya.

Marwan juga berharap, seusai mengikuti perlombaan tradisional tersebut seluruh pegawai diharapkan mampu menciptakan performa baru pada instansinya masing-masing.

Panitia Penyelenggara, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Andriana Trisnawiyana menjelaskan, peserta lomba tradisional diikuti oleh seluruh instansi di Kabupaten Sukabumi, adapun beberapa lomba yang disediakan antara lain tarik tambang, tarumpah, bakiak, balap karung, pindah tepung dan joged kursi.

“Perlombaan tradisional ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 RI membangun etos juang, kebersamaan dan diharapkan meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi ” pungkasnya.
(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.