Bupati Bogor Pimpin Langsung Upacara HUT-RI ke-75

Ade Yasin-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Kendati masih menghadapi situasi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor tetap melaksanakan kegiatan Upacara HUT-RI-75 dengan penuh hikmat dan semua peserta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Sesuai pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor dan Ade Yasin bertindak langsung selaku pemimpin upara tersebut hingga berakhir dengan tertib, aman dan lancar.

Bogor-Cybernewsnasional.comDalam sambutan Pidatonya, Ade Yasin menegaskan bahwa situasi pemerintah saat ini masih menghadapi Covid-19, tetapi tidak  menggurangi komitmen kita sebagai warga masyarakat Kabupaten Bogor dalam menghadapi dan mencegah Covid-19, yang berdampak sangat luar biasa terhadap menurunnya pendapatan ekonomi masyarakat dan menambah tingginya angka pengganguran.

” Sebagai bangsa yang besar, kita semua yakin akan mampu menghadapi dan mengatasi semua ini secara bersama-sama, dan Insya Alloh kita akan jadi pemenangnya,” ucap Ade Yasin.

Dirinya juga meminta kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Bogor agar senantiasa tetap mempunyai semangat juang 45, khususnya dalam menghadapi tantangan saat ini.

Ade Yasin juga menyampaikan bahwa turunnya angka Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan tingginya angka pengangguran sangat berdampak buruk bagi kelangsungan masyarakat Kabupaten Bogor secara menyeluruh, oleh karena itu harus diisi dengan semangat juang dan rasa ptriotiesme dalam mengisi kemeredekaan HUT -RI ke-75 ini.

“Insyallah kita bisa atasi secara bersama-sama.”pungkas Ade Yasin. (Prb).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.