BPPKB Gebang Raya Akan Gelar Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim, Disambut Antusias Warga

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Upaya untuk terus meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama, Ormas BPPKB Ranting Kelurahan Gebang Raya akan gelar bakti sosial dalam bentuk sunatan masal dan santunan yatim.

Kegiatan tersebut akan di laksanakan di Jalan Pansus Rusunawa RT.02 RW.16 Gebang Raya, Kelurahan Gebang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang Banten pada hari Sabtu 29 Oktober 2022.

Ketua Pelaksana Ahmad Badewi,S.Pd, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan baksos tersebut adalah bentuk kepedulian Ormas BPPKB Khususnya Ranting Kelurahan Periuk kepada masyarakat, dan juga sebagai bentuk simpatik ormas BPPKB kepada masyarakat.

” Kegiatan sosial kemanusiaan ini sudah menjadi agenda ormas BPPKB, dan Saya berharap hal ini dapat menepis apabila masih ada masyarakat yang berpandangan miring terhadap BPPKB,” ucap Badewi. Kamis (27/10/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, peserta santunan anak yatim adalah dari warga RT.01, 02, 03 RW.16 Kelurahan Gebang Raya. Dan yang sudah terdaftar di panitia, sebanyak 24 peserta sunatan masal, dan 50 Anak yatim baik putra maupun putri.

” Alhamdulillah sudah ada 24 peserta sunatan masal dan ada 50 peserta santunan yatim pada hari Sabtu besok tanggal 29 Oktober 2022,” Kata Badewi yang menjabat Humas Di Ormas BPPKB Ranting Gebang Raya.

Dirinya juga berharap kegiatan sosial ini dapat menjadi motivasi seluruh anggota Ormas BPPKB Ranting Gebang Raya untuk meningkatkan rasa peduli terhadap sesama, sehingga
masyarakat akan merasakan bahwa BPPKB selalu ada di hatinya.

Sementara Penasehat Ormas BPPKB Ranting Gebang Raya Heru Suharsono,S.Pd, sangat mengapresiasi Ormas BPPKB khusunya Ranting Gebang Raya atas kepeduliannya terhadap masyarakat diwilayahnya melalui kegiatan sunatan massal dan santunan anak yatim di wilayahnya.

” Terima kasih kepada teman – teman atas kegiatan bakti sosial ini, dan saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para donatur atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan sosial ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Kegiatan tersebut bisa membuktikan bahwa Ormas BPPKB tidak seperti yang di isukan negatif oleh segelintir orang, tapi dengan kegiatan sosial ini, masyarakat bisa menilai bahwa BPPKB selalu peduli terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan yang bersifat positif. Pungkasnya.
***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.