BKPAD Mamuju Tengah Gelar Rapat Membahas PAD Daerah

BPKPD Mamuju Tengah
BKPAD Mamuju Tengah saat Gelar Rapat Membahas PAD Daerah.

MATENG, Cybernewsnasional.com – BKPAD (Badan Keuangan Pendapatan Aset Daerah) Mamju Tengah gelar rapat terkait dengan perubahan SKSATGAS  PAD, Di Aula BKPAD Mamuju tengah yang di buka langsung oleh kabid Perencaan dan Evaluasi Pendapatan Asli Daerah Arwan. H, S.IP yang mewakili Kaban BKPAD Mateng. Senin (18/03/2024).

Adapun tujuan daripada kegiatan ini adalah, untuk lebih memperjelas tugas masing – masing OPD dalam TIM, sehingga dalam bekerja dapat lebih maksimal dan lebih terarah dan profesional. Agar hasil daripada PAD, pendapatan Asli Daerah Mamuju Tengah lebih meningkat.” Terangnya.

“Lanjut Arwan menyampaikan terimaksih banyak kepada semua OPD yang hadir, ini semua akan menjadi motivasi kuat kita dalam semangat bekerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, sebagai garda terdepan dalam peningkatan Pajak dan Retribusi Daerah, sehingga target Pendapatan Asli Daerah kita dapat terpenuhi dengan baik.” Harapnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh Unsur OPD, Dinas Perhubungan, Pertanian, Inspektorat, Perdagangan, Penanaman modal, Satpol PP, Lingkungan Hidup, Kesehatan,Pekerjaan Umum, Rs.Umum Daerah beserta staf lingkup BPKAD Mateng.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.