Bertekad Memicu UMKM Naik Kelas, Masyarakat Periuk Jaya Antusias Sambut Ichsan Soelistio

Ichsan
Ichsan Soelistio Caleg DPR-RI PDI-P Dapil Banten III.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sejak pagi masyarakat Perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang sudah berdatangan untuk menyambut kedatangan Ichsan Soelistio Anggota DPR RI yang berniat maju kembali sebagai Caleg No.10 untuk DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan (Dapil) III Banten yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang,  Kota Tangerang Selatan.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) tidak sedikit warga yang hadir adalah para pelaku UMKM dan masyarakat umum lainnya, yang berharap bisa ketemu dan berdiskusi langsung dengan Ichsan yang dikenal sangat berpengalaman dalam memajukan UMKM.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat dan para pelaku usaha yang tulus hati untuk mengundang saya, saya berharap semoga semangat ini tetap di jaga dan selalu kompak. Dan jangan lupa, UMKM yang sudah dibangun, supaya terus dimaksimalkan,” ucap Ichsan. Selasa (19/12/2023) pagi.

Ichsan juga menjelaskan lebih lanjut bahwa jika dirinya dipercaya kembali oleh masyarakat. Dirinya berjanji akan menggenjot UMKM supaya naik kelas. Dirinya juga siap membantu terkait pendanaannya.

” UMKM ini bisa berjalan secara maksimal apabila akses pendanaan dan manajemen nya baik, sehingga UMKM bisa naik kelas. Dan jika saya dipercaya kembali saya siap membantu apapun untuk kemaslahatan masyarakat,” janji Ichsan Caleg DPR RI No.10 dari PDI-P untuk Dapil Banten III.

Dari catatan media Cyber News Nasional (MCNN), Ichsan yang masih menjabat Anggota DPR-RI Periode 2019 – 2024. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Tahun: 2009 – 2010 dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia), Tahun: 2017 – 2022.

Salah satu  warga yang hadir di acara tersebut, yakni Sutanto warga Perumahan Periuk Jaya Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang merespon positif kegiatan tersebut.

“ Tadi dalam sambutannya pak ichsan menjelaskan bagaimana caranya agar UMKM bisa berjalan secara sustainable dan berkembang, agar UMKM ini bisa naik kelas,” katanya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.