Berbagi Berkah Idul Adha 1443 H, Lapas Warungkiara Serahkan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Memperingati hari raya Idul Adha 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara , menyerahkan satu ekor sapi bagi warga desa Warungkiara yang berada disekitar Lapas Warungkiara, Sabtu (09/07/2022).

Bertempat di depan halaman Gedung utama Lapas Warungkiara Sapi qurban diserahkan oleh Kalapas kepada ketua RT 01, ketua RW 01 serta Perwakilan warga Desa Warungkiara dan disaksikan secara langsung oleh Kasubag TU Lapas Warungkiara.

Perwakilan warga Desa Warungkiara beserta ketua RT dan RW mengucapkan terima kasih dan apresiasi, khususnya kepada Kepala Lapas , atas pemberian hewan qurban kepada warga sekitar Warungkiara. “Kami berterima kasih dan terima dengan baik hewan qurban yang diberikan kepada kami. Semoga dapat meningkatkan iman dan membawa berkah bagi kita semua serta mendapat ridho Tuhan YME.

“Pemberian hewan qurban ini seyogyanya untuk memperingati hari raya Iedul Adha, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara warga sekitar dengan pihak Lapas,” ujar Kalapas Ahmad Tohari.

(A Zazuli)

Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.