Begal Motor Berkedok Debt Collector, Motor B 3530 UUT Raib

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Aksi begal motor berpura-pura menjadi debt collector berkeliaran di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat arah dari lampu merah Grend Garden menuju Tangerang. Kamis ( 18/11/2021)

Casidi korban begal warga Rangkas berdomisili di Jakarta Utara RT.09 RW. 04 Kelurahan Kapuk Muara, kata dia disaat sedang mengendarai motornya dengan jenis motor Fino Grande 125 dengan Nomor Polisi B 3530 UUT tiba -tiba di stop oleh 2 pengendara motor.

Menurutnya selepas lewat lampu merah Grend Granden Jakarta Barat, arah Tangerang tiba tiba saya dipepet oleh 2 pengendara motor berjumlah 3 orang, lalu dari salah satu mereka menuduh motor saya ada tunggakan 3 bulan.

“Dia bilang motor saya ada tunggakan sambil bentak – bentak saya dan dia minta kunci minta STNK dari situ saya panik dan saya diboncengin suruh ikut ke kantor Adira finance Daan Mogoot, tapi entah kenapa saya diturunin di lampu merah Cengkareng sambil berkata kalau abang mau ambil motor ini datang ke Adira Daan Mogot Baru,” kata Casidi mengulas perkataan begal tersebut dirumahnya. ( 17/11/2021)

Setelah itu kata dia kesokan harinya saya langsung mendatangi Adira Daan Mogot Baru namun dari situ diarahkan ke Adira Kelapa Gading.

Ujar Casidi mengulas perkataan pegawai kantor Adira, kalau Adira Kelapa Gading tidak pernah mengeluarkan tanda terima yang seperti ini, saya menduga bahwa situ ( Casidi ) korban penipuan,” katanya.

Lebih jauh Casidi menjelaskan, saya dari situ dibuatkan surat keterangan untuk membuat laporan ke pihak kepolisian dari PT. Adira Dinamika Multifinance Cabang Jakarta Kelapa Gading dengan nomor surat keterangan 0113210400110.

Dengan itu kata dia, setelah dapat surat keterangan dari Adira Finance tersebut Casidi langsung melaporkan ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat dengan nomor LP/B/1109/XI/2021/SPKT/Polsek Cengkarenga/ Polres Metro Jakarta Barat/ Polda Metro Jaya.

“Saya berharap siapapun yang melihat motor saya untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib dan hari ini saya ke Adira finance yang berlokasi di Jalan KH. Abdulah Syafei untuk mengklem ansurani motor saya, namun dari pikah Adira finance mengatakan bahwa motor bapak tidak bisa diklem ansuransi karena korban penipuan,”tutup Casidi mengulas perkataan pegwai Adira finace.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.