Band Gigi dan Aksi Spektakuler Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Tangerang

HUT Kota Tangerang ke 31
Band Gigi.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan kembali menggelar “Malam Puncak Hari Jadi Kota Tangerang” secara meriah. Bertempat di Taman Elektrik, malam puncak bertabur hiburan tersebut dipersembahkan untuk seluruh masyarakat secara gratis.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menuturkan, gelaran tersebut diadakan secara khusus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

Malam puncak tersebut akan diisi rangkaian hiburan menarik, salah satunya yakni kehadiran Band Gigi yang telah melegenda di kancah musik nasional.

“Besok, malam puncak akan menjadi malam penuh kejutan, selain karena diisi rangkaian acara yang memukau juga akan ditutup secara langsung dengan penampilan spesial dari Band Gigi yang musik-musiknya tentu sangat akrab dengan kita semua,” ujar Rizal, Selasa (27/02/2024).

Tidak hanya itu, perhelatan ini juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi lokal asli Kota Tangerang untuk menghibur masyarakat di hari istimewa tersebut. Mulai dari Band The Korps, Band Sunday Muse, Band BJB, sampai tari kolosal yang dibawakan para generasi muda kreatif di Kota Tangerang.

“Rangkaian hiburan akan ditampilkan mulai sore sampai malam hari. Mari, ajak seluruh keluarga dan teman-teman semuanya untuk bersama-sama merayakan malam penuh kegembiraan dalam menyambut usia baru Kota Tangerang,” tambahnya.

Malam puncak tersebut akan digelar secara gratis pada Rabu 28 Februari 2023, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.