Babinsa Gerak Cepat Bantu padamkan Kebakaran 

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com  – Babinsa Desa Parakanlima Serda Eko Wahyudi Anggota Koramil 0607-08/Cikembar bersama petugas dari pemadam kebakaran Pos Damkar Cikembar bergerak cepat melakukan Pemadaman api saat kebakaran pabrik Triplek PT. Utama Global Timber (UGT) di Kampung Lebakjero, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat,  Senin (05/02/24).

Babinsa Serda Eko Wahyudi menyampaikan, Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin 05 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 Wib dinihari menghanguskan Pabrik Triplek PT. UGT.

“Berawal kami mendapat informasi dari warga bahwa ada kebakaran. Kemudian berkoordinasi dengan Forkopimcam Cikembar dan pemerintah desa. Lalu mendatangi ke tempat kejadian untuk melakukan pemadaman bersama petugas lainnya

Dan Kami mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorial dari warga sekitar dan langsung mendatangi TKP. Kebakaran diduga berasal dari mesin pemanas Boiler yang tiba-tiba meledak dan membakar Veneer Triplek kering dan bangunan pabrik.

Proses pemadaman dilakukan dengan menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos damkar Cikembar, Pos damkar Cibadak, Pos damkar Cisaat, Pos damkar Parungkuda dan Pos damkar Sukaraja, Pos damkar Cikembar, Pos damkar Cibadak, Pos damkar Cisaat, Pos damkar Parungkuda dan Pos damkar Sukaraja,

“Api berhasil di padamkan sekitar pukul 09. Wib, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, Namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah,”Pungkasnya.(Pendim 0607)

*(@zhar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.