Kades Bojongkembar Apresiasi dan Sampaikan Terimakasih pada Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Ternyata Ini Sebabnya !

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar, Solehudin Wahid mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Hal itu disampaikan usai terlaksananya proses pengerjaan ruas jalan Cilaksana pada saat ini.

Melalui sambungan WA, Kades mengatakan, warganya merasa senang sekali dengan dampak besar pembangunan jalan ini, Kamis (01/11/2023).

“Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah terwujud dan titik terakhir jalan tersebut ada pada wilayah desa kami hari ini sudah selesai dibangun,” ujarnya gembira.

Solehudin juga menyampaikan, selain perbaikan jalan, saat ini juga dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) walau hanya tiga titik.

Diketahui, ruas Jalan Cilaksana Desa Bojongkembar tersebut sebelumnya mengalami kerusakan dan sempat diprotes warga.

Akhirnya, ruas jalan Kabupaten Cilaksana yang tersebut berhasil diperbaiki oleh Dinas PU dengan total perbaikan sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter.

Adapun pengerjaan proyek tersebut dilaksanakan dalam 50 hari kerja dan bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2023 dengan total kontrak senilai 457 Juta rupiah oleh CV Bhakti Putra.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.