Askary Secara Aklamasi Dinobatkan Sebagai Ketua Orlok Mamuju Tengah

Mateng, CYBERNEWSNASIONAL.COM – H. Askary, S.Sos.,M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, hadir dalam Musyawarah Ke-II Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI). Dalam sambutannya menyampaikan bahwa radio tidak akan pernah mati dan akan selalu menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Dirinya juga menyampaikan betapa pentingnya membangun kemitraan dengan Orari Lokal (Orlok) Mamuju Tengah dalam mengawal pembangunan termasuk mengawal kejadian yang ada di Mamuju Tengah mengingat Mamuju Tengah merupakan daerah yang rawan bencana.

” Salah satu bentuk kerjasama yang dibangun, adalah memberikan pelatihan di organisasi sekolah seperti OSIS dan Pramuka, bahkan depan Pemda akan memfasilitasi sampai ke tingkat desa, termasuk dalam blankspot untuk membangun dan memperlancar arus komunikasi,” ucap Sekda Mateng. Sabtu (05/02/2022).

Humas Pemda Mateng kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), menjelaskan bahwa dalam musyawarah tersebut hadir, Ketua Orda Sulbar, Balai Loka Monitoring, Ketua Orlok Mamuju Tengah, Perwira Penghubung dan ketua Orlok Mamuju. Dan secara aklamasi dalam Musyawarah lokal ke II tahun 2022 ORARI lokal Mamuju Tengah, H Askary. S.Sos. M. Si call sign YF8AKQ terpilih sebagai ketua Orlok Mamuju Tengah.

(Hms/Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.