Aras Tammauni Sukses Raih Banyak Prestasi Selama Memimpin

MATENG, Cybernewsnasional.com – Selama menjabat Bupati Mamuju Tengah (Mateng), M.Aras Tammauni mengaku yang belum tercapai saat ini adalah pembangunan Masjid Islamic Center Mamuju Tengah.

“Kalau sudah selsai terbangun itu Masjid, tercapai sudah lah saya punya cita cita” terang Aras.

Meskipun pembangunan Masjid Islamic Center belum terlaksana, tetapi Bupati Mateng M.Aras Tammauni tidak menepikan prestasinya selama menjabat sebagai Bupati Mateng. Mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga prestasi opini wajar tampak pengecualian (WTP) yang didapatnya secara berturut turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

“Jangankan WTP setiap tahunnya, mencapai juara satu dari seluruh Kabupaten yang ada di Sulbar. Bahkan di undang ke Singapura” ungkap Aras Tammauni, selasa (11/04/2023) saat diwawancarai di ruangan kerjanya.

Selain itu, Aras mengaku saat ini belum ada Kabupaten lain yang ada di Sulbar yang berprestasi dengan capaian yang dimiliki oleh Kabupaten Mamuju Tengah.

“Belum ada torehkan sejarah, satu satunya Kabupaten yang paling terbelakang tetapi dia juga yang diundang ke Singapura ” terangnya.

Ia juga berharap kepada Bupati Mamuju Tengah pengganti dirinya nanti,dapa melanjutkan tren positif kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah.

***(ADV/adm/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.