Antisipasi Banjir Jelang Tahun Baru, Kades Bantar Jati Tinjau Gorong – Gorong

Kades BantarJati dibantu warga saat perbaiki gorong - gorong

Kabupaten Bogor, CYBERNEWSNASIONAL.COM Jelang perayaan akhir tahun kepala Desa Bantar Jati Kecamatan Klapanungal Kabupaten Bogor dan seluruh perangkat desa turun meninjau lokasi parit dan gorong – gorong.

Sumpena, Kepada Desa Bantar Jati kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) lewat telepon Whats App (WA) mengaku bahwa di jelang pergantian tahun dirinya beserta staf desa meninjau beberapa titik lokasi gorong – gorong yang tersumbat dan tidak berfungsi.

Sumpena, Kades BantarJati Kecamatan Klapanungal Kabupaten Bogor.

” Gorong – gorong banyak yang tidak berfungsi bahkan tidak ada, apalagi ini musim penghujan sehingga warga banyak yang panik karena air masuk ke dalam rumah,” jelasnya. Rabu (29/12/2021).

Dirinya juga menjelaskan bahwa Desa BantarJati merupakan kawasan Industri, sehingga apabila intensitas hujan tinggi ditambah gorong- gorongnya tidak berfungsi bisa dipastikan rumah warga banyak yang terkena banjir, sehingga Dirinya mengajak warga untuk melakukan kerja bakti.

” Ya hari ini kami beserta staf desa dibantu warga dan para Ketua RT/RW melakukan kerja bakti membersihkan gorong – gorong,” pungkas Kades Sumpena.

(Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.