Angkatan Muda Siliwangi Distrik 012 Kabupaten Sukabumi Gelar Musdis

Musdis AMS Distrik 012 Kabupaten Sukabumi
Musdis AMS Distrik 012 Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,CYBERNEWSNASIONAL.COM – Angkatan Muda Siliwangi Distrik 012 Kabupaten Sukabumi Gelar Musyawarah Daerah. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Islamic Center Cisaat Kabupaten Sukabumi dam diikuti oleh 33 Rayon serta 31 Peserta, Minggu (27/02/2022).

Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Noery Ispandji Firman mengatakan,musyawarah organisasi ini adalah amanat kongres yang dilaksanaan Distrik Angkatan muda Siliwangi se-kabupaten dan kota se-Indonesia.

“Karena ada Pandemi maka di Kabupaten Sukabumi baru bisa dilaksanakan hari ini. intinya adalah menjadi proses kaderisasi dengan baik dan evaluasi sejauh mana kepemimpinan yang kemarin keberhasilannya. Itu akan untuk jadi bahan evaluasi sehingga proses ini betul-betul proses musyawarah yang dilaksanakan oleh seluruh kekuatan yang ada kabupaten Sukabumi,” ujar Noery.

Suasana Musdis AMS distrik 012 yang di gelar di Islamic Cente Cisaatr
Suasana Musdis AMS distrik 012 yang di gelar di Islamic Cente Cisaat

Noery juag mengatakan, berat sekali beban Ketua distrik yang kemarin. Hasil penilaian tim independen kami, bahwa distrik yang betul-betul bisa melaksanakan itu ada empat kriteria dan barometernya yaitu : Bisa melaksanakan kaderisasi Diklat berjalan dengan baik, Program ketahanan pangan yang berhasil, Sikap politik kemarin mendukung calon bupati berhasil, Konsolidasi berjalan dengan baik.

Noery Ispandji Firmanjadi menambahkan, diharapkan Ketua sekarang bisa melanjutkan program-program kedepan yang memang beban berat ini akan membuktikan manfaatnya untuk kabupaten Sukabumi.

Tim pengamanan AMS siap siaga berjaga
Tim pengamanan AMS siap siaga berjaga

“Pesan untuk ketua distrik kedepan ada Konsolidasi adalah modal untuk kelangsungan hidup organisasi, Diklat-diklat kaderisasi adalah juga bagaimana mengentaskan eksistensi organisasi dan bangun kemitraan yang baik dengan pemerintah, tapi bukan hanya mitra strategis tapi mitra kritis dengan cara yang elegan,” tutup Ketum AMS tersebut.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.